Jabatan Kepala Desa Karangtengah diserah terimakan dari pejabat Kades lama, Agus Sinarno kepada pejabat Kades baru, Agus Suntoro, SH. di Balai Desa Karangtengah (14/3). Sertijab ini dilakukan hanya satu hari setelah Kades terpilih dilantik oleh Plt. Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi di alun-alun Purbalingga. Turut menyaksikan sertijab Camat Kertanegara, Kapolsek Karanganyar, Kaposramil Kertanegara, lembaga – lembaga desa serta perwakilan masyarakat.

Ketua BPD Desa Karangtengah dalam sambutanya mengapresiasi pelaksanaan Pilkades Desa Karangtengah.

” Saya sangat bersyukur Pilkades di Karangtengah berjalan aman, damai dan tidak terjadi ribut-ribut “, ungkapnya.

Selain itu beliau juga berharap seluruh masyarakat Desa Karangtengah mendukung program-program yang akan dijalankan oleh Kades terpilih.

” Saya berharap seluruh masyarakat baik yang dulu memilih atau tidak untuk mendukung Kades terpilih, karena bagaimanapun beliau adalah Kades bagi seluruh warga masyarakat”, tambahnya.

Sementara itu, Camat Kertanegara, Pratikno Aprijadi, S.Sos mengapresiasi kinerja Kades terdahulu. Menurut beliau di Kecamatan Kertanegara Desa Karangtengah sudah termasuk baik dalam administrasi dan pelaporan. Dan beliau juga berharap Kades yang baru dapat bekerja lebih baik lagi. )*Boeb.