Tim Penggerak PKK Desa Karangtengah mengadakan Rapat Konsultasi dengan TP PKK Kecamatan Kertanegara di Balai Desa Karangtengah (5/4). Rapat ini diadakan dalam rangka menyusun program-program yang akan dilaksanakan ditahun 2019 agar sesuai dengan program pokok PKK.

Ketua TP PKK Kecamatan Kertanegara, Titin Pratono Aprijadi, dalam pengarahanya mengatakan bahwa dalam membuat program kerja PKK harus disesuaikan dengan keadaan setempat.

” Program PKK tak perlu banyak-banyak, tpi harus disesuaikan dengan keadaan yang ada agar nanti dapat terealisasi karena percuma program banyak tapi susah terealisasi”, jelasnya.

” Sebab kamipun demikian, program PKK Kabupaten yang umumnya masih bersifat global tidak semua kami terapkan di Kecamatan Kertanegara. Kami sesuaikan dengan kondisi Kecamatan Kertanegara, program kecamatan kota tentu berbeda dengan kecamatan kertanegara”, lanjutnya.

Dalam kesempatan ini, beliau juga mengucapkan selamat kepada ibu Yoviani Vernikasari, ketua TP PKK Desa Karangtengah yang baru serta beberapa anggota TP PKK yang baru bergabung, dengan harapan TP PKK Desa Karangtengah akan semakin maju dan bermanfaat bagi masyarakat. )*Boeb.