Kepala Desa Karangtengah, Agus Suntoro, SH bersama 183 Kepala Desa terpilih lainya dilantik oleh Plt. Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi, SE. B.Econ di Alun – alun Purbalingga (13/3). Para Kepala Desa terlantik adalah hasil Pilkades Kab. Purbalingga serentak tanggal 16 Desember 2018.

Dalam sambutanya, ibu Tiwi berterima kasih pada semua pihak yang ikut menyukseskan pilkades serentak sehingga dapat berjalan dengan lancar.

” Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat menyukseskan Pilkades, terutama Satpol PP, Linmas dan Panitia Penyelenggara “, ungkapnya.

Kemudian ibu tiwi juga berpesan kepada kepala Kepala Desa terlantik untuk segera melakukan langkah strategis untuk memajukan desa dan memakmurkan warganya.
“Saya minta kepada para Kades untuk segera menyusun langkah strategis guna memajukan Desa dan kesejahteraan masyarakatnya,” tambahnya.

Langkah strategis yang dimaksud kemudian direalisasikan dalam program kerja yang dituangkan dalam RPJMDesa. Dalam penyusunan RPJMDesa diharapkan juga harus selaras dengan RPJMD Kabupaten agar pembangunan dapat berjalan optolimal. )*Boeb.