Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Kab. Purbalingga melakukan kunjungan ke rumah Bpk Sanari yang terkena musibah longsor hari minggu kemarin (17/11). Kunjungan ini dimaksudkan untuk memberikan bantuan bahan bangunan dan makanan bagi korban musibah longsor.

Dalam kesempatan ini perwakilan dari BNPB, Bpk Turiman mengungkapkan keprihatinannya atas musibah yang menimpa Bpk. Sanari.

“Saya beserta teman-teman dari BNPB Kab. Purbalingga mewakili Bupati Purbalingga mengucapkan turut prihatin atas musibah yang terjadi”, ungkap beliau.

“Semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat”, tambahnya.

Sementara itu, Bpk. Sanari yang diwakili oleh perangkat desa karangtengah, Mubarok berterima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Saya mewakili Bpk. Sanari mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bpk. Bupati dan BNPB atas bantuan yang diberikan”, ungkapnya.

“Tidak lupa pada kesempatan ini kami juga berterima kasih kepada PMI Kab. Purbalingga yang juga telah memberikan bantuan berupa uang tunai”,tambahnya.

Cek lokasi lain

Dalam kesempatan ini, BNPB juga melakukan pengecekan lokasi longsor di tepi sungai wotan. Dilokasi ini longsor sudah mengenai pemakaman umum dan retakanya mengarah ke rumah penduduk. )boeb.